ABOUT JABABEKA CITY

Kota Jababeka adalah kota mandiri yang terletak 40 menit dari pusat kota Jakarta dan menjadi pusat perekonomian Indonesia. Kota Jababeka hadir sebagai solusi destinasi hunian, bisnis dan investasi terbaik di koridor Timur Jakarta. Kota Jababeka dengan luas 5600 HA telah menjadi tempat berbisnis bagi lebih dari 2000 perusahaan nasional dan multinasional yang berasal dari 30 negara dengan jumlah pekerja mencapai satu juta jiwa serta jumlah populasi mencapai lebih dari 1,2 juta jiwa.

Kota Jababeka terus berkembang secara pesat dengan berbagai pengembangan didalamnya mulai dari kawasan hunian asri dan kawasan komersial strategis, didukung dengan fasilitas lengkap kelas dunia seperti lapangan Golf Internasional, pusat pendidikan bertaraf internasional, pusat kesehatan bertaraf nasional, serta pusat perbelanjaan premium.

Kota Jababeka merupakan satu-satunya kawasan yang memiliki aksesbilitas termudah dan konektivitas tak terbatas dengan dukungan infrastruktur modern terlengkap. Mulai dari tiga akses pintu tol , LRT, MRT, Commuter Line, Feeder Bus, hingga Highspeed Train.

Dengan perencanaan tata kota yang komprehensif serta tata kelola kota yang professional menjamin kenyamanan hunian dan kelancaran bisnis anda di Kota Jababeka.

Kini saat yang tepat untuk bergabung dan menjadi bagian dari Kota Jababeka.

Jababeka Awards

Our Story

Berawal pada tahun 1989, Kota Jababeka lahir dari kawasan industri mandiri dengan tenant ternama didalamnya diantara lain L’Oreal, Mattel, Samsung, Unilever, United Tractors, Akzo, Nobel, Nissin, dan ICI paints. Perkembangan kawasan industri Jababeka yang sangat pesat dalam waktu yang cukup singkat membawanya menjadi kawasan industri terbesar se-Asia Tenggara serta mendorong permintaan akan kawasan hunian dan komersial di kota Jababeka.

Maka pada tahun 1992, Jababeka membangun kawasan residensial pertamanya seluas 500 hektar yang meliputi perumahan yang dapat memenuhi kebutuhan tempat tinggal pekerja di kawasan industri Jababeka. Pada pertengahan tahun 90-an , Kota Jababeka membangun Jababeka Golf & Country Club dan memperluas area residensial 1500 hektar.

Pada awal tahun 2000 Jababeka mulai membangun kluster perumahan menengah atas, yang ditandai dengan pembangunan Tropikana Residence, Kemang Golf Terrace, dan Veranda Golf Townhouse. Sepanjang tahun 2001-2007 beberapa fasilitas yang akan menjadi denyut kehidupan kawasan residensial kota Jababeka mulai dibangun, seperti President University dan student housing, Jababeka Commercial Business District (CBD) yang mencakup beberapa kompleks ruko seperti The Capitol dan Metro Boulevard serta Plaza JB, pendirian SMP dan SMA Presiden, peluncuran Metropark Condominium, Beverly Hills Pavilion, Ruko Roxy Plaza dan Pecenongan Square, Jababeka Botanical Garden, UKM Center, President Executive Club, hingga peresmian MAPOLRES Bekasi.

Pada tahun 2010, populasi kota Jababeka telah mendekati 1 juta jiwa dengan ribuan perusahaan multinasional serta jumlah ekspatriat mencapai angka ribuan dan menjadikan kota Jababeka menjadi kawasan multicultural terbesar di koridor Timur Jakarta.

Pada tahun 2013, PT. Jababeka Tbk. membentuk Jababeka Residence untuk mengembangkan dan mengelola kawasan residensial baru di dalam Kota Jababeka yang membidik pasar menengah atas. Hingga tahun 2017-2020, perkembangan kota Jababeka semakin pesat dengan beragam pembangunan kawasan residensial dan komersial unggulan seperti Apartemen Elvis, Apartemen Monroe, perumahan D’Cataluna, Cortes Town House, New Gardenville, Palm Town House, Sevilla Town House, Monaco Town House, Hollywood Junction, Ginza Business Loft, The Oscar, Kawana Golf Residence, Ruko Thamrin Boulevard, Rodeo Drive, Ruko Trace, Ruko Green market, Hollywood Boulevard, Ruko Monaco, Ruko Sevilla, Sudirman Boulevard.

Perkembangan kota Jababeka terus berlanjut dengan beragam produk inovatif dan fasilitas serta infrastruktur modern di dalamnya yang semakin menguatkan jati dirinya sebagai kota modern mandiri terlengkap dan terbesar di Indonesia.

Corporate Values

Untuk menciptakan kota modern yang mandiri di setiap provinsi dan menyediakan lapangan pekerjaan untuk kehidupan yang lebih baik.

  • Integritas
  • Reliabilitas
  • Kepedulian
  • Disiplin
  • Kreatifitas

Vision & Mission of Jababeka

Visi :

Menciptakan kota modern yang mandiri di setiap provinsi di Indonesia dan menyediakan lapangan pekerjaan untuk kehidupan yang lebih baik

Misi :
  • Berkolaborasi dengan pemerintah setempat dan mitra strategis guna mengembangkan dan menginovasi konsep-konsep investasi yang sejalan dengan perkembangan teknologi terkini
  • Menyediakan sumber daya manusia dan sarana fisik infrastruktur untuk mendukung pembangunan kota.
  • Aktif mempromosikan ekspansi grup kepada perusahan multinasional

our Team

Eric Limansantoso

General Manager Corporate Marketing

Alan YE

General Manager Business Development

ARE YOU INTERESTED

IT'S TIME TO DISCOVER

THE POTENTIAL

FIND US

ADDRESS:

Jababeka Center, Hollywood Plaza No. 10 – 12,
Jl. H. Usmar Ismail, Jababeka Cikarang, Bekasi 17550
Phone:

+62 21 893 4580 / 893 4570

E-mail:

info@jababekaresidence.com

download Jababeka residence application

Dapatkan informasi terbaru mengenai produk-produk Jababeka Residence, mulai dari rumah, ruko, apartemen hingga business loft dengan harga terjangkau.

ENQUIRE

    © Jababeka Residence. All rights reserved.